Lantai Terbaik Untuk Dapur Mimpi Anda

Lantai Terbaik Untuk Dapur Mimpi Anda

Anda sekarang memiliki banyak pilihan bagus untuk dipilih ketika mengganti lantai dapur saat merombak dapur. Karena lantai dapur Anda adalah sesuatu yang digunakan setiap hari dan biaya yang terlibat dalam penggantian mahal. Sangat penting untuk memilih bahan yang memenuhi gaya hidup dan kebutuhan pemeliharaan keluarga Anda. Rumah yang berbeda akan membutuhkan bahan lantai yang berbeda. Selain praktis dan tahan lama, pilihan bahan lantai Anda, adalah pernyataan desain utama juga.

Lantai kayu solid. Anda dapat memilih dari lebih dari 40 spesies kayu domestik dan lebih dari 90 jenis spesies kayu eksotis dengan berbagai macam noda dan selesai. Jenis lantai kayu solid yang tersedia adalah lontaran tangan, papan, strip, parket. Lantai kayu solid dapat menggores dengan mudah dan rentan terhadap kerusakan air. Lantai kayu dapat mengembang dan berkontraksi dengan perubahan kelembaban dan suhu. Jika Anda memiliki dapur lalu lintas tinggi dengan anak-anak dan anjing, Anda mungkin ingin menghindari lantai kayu keras yang padat.

Lantai kayu yang direkayasa terbuat dari kayu asli dan dapat dipasang di banyak area di mana lantai kayu solid tidak boleh dipasang, seperti area kelembaban tinggi. Meskipun, lantai kayu yang direkayasa bisa diperbaiki.

Laminasi lantai murah dan sangat tahan lama. Ini bukan kayu asli tetapi jika Anda menyukai tampilan kayu, vinyl lantai hanya membutuhkan sedikit perawatan. Laminasi dapat menjadi licin, berisik, tidak nyaman untuk berdiri, dan dapat rentan terhadap kerusakan kelembaban. Sayangnya, mereka tidak bisa diperbaiki.

Vinyl lantai hadir dalam berbagai macam warna dan pola. Ini tahan lama, lembut, tenang, tahan air dan murah. Ini juga membutuhkan sedikit perawatan dan mudah diperbaiki. Lantai vinil akan memudar, menunjukkan keausan, mendapat torehan dan robekan, dan ujung-ujungnya bisa menggulung.

Lantai linoleum membuat comeback, yang sekarang dianggap sebagai pilihan lantai yang ramah lingkungan. Lantai linoleum juga tahan lama, tahan air, dan membutuhkan sedikit perawatan. Ini lebih mahal dari lantai vinyl karena sulit untuk menginstal dan lebih tahan lama daripada vinyl. Lantai linoleum dapat bertahan selama lantai kayu.

Genteng keramik adalah pilihan yang populer untuk rumah-rumah zaman sekarang. Ini tahan lama, tahan lama, baik di area lalu lintas tinggi, dan mudah dibersihkan. Genteng keramik tersedia dalam berbagai ukuran, bentuk, tekstur dan warna, dan hadir dalam pilihan desain tanpa akhir untuk digunakan di dapur mana pun. Permukaan keramik ubin keras dan dingin, dapat mengiris dan retak, garis nat dapat mengumpulkan kotoran dan beberapa tekstur permukaan dapat licin saat basah.

Lantai batu, seperti granit, marmer, batu tulis dan batu kapur, dapat menambahkan tampilan kaya yang dramatis ke dapur Anda. Dengan lantai dapur dari batu, pewarnaan, goresan, retak dapat terjadi dan dengan batu-batu yang lebih lembut, seperti batu gamping, Anda juga dapat mengalami pemakaian. Lantai batu keras dan dingin, akan membutuhkan lebih banyak perawatan dan ketika rusak, bisa mahal untuk diperbaiki.

Bata adalah lantai yang unik dan tahan lama untuk dapur, karena tahan pakai dan pewarnaan. Batu bata itu indah, kasar, serbaguna dalam gaya dan pola. Warna bata tidak akan memudar; teksturnya bisa kasar dan tidak rata. Lantai bata bisa lebih menantang untuk dibersihkan. Lapisan bata yang lebih murah bisa retak dan pecah.

Dengan lantai dapur beton, Anda dapat mencapai sejumlah tampilan yang menarik dan Anda bahkan dapat membuatnya bertekstur agar terlihat seperti batu atau ubin. Lantai dapur beton adalah perawatan yang rendah, trendi dan menarik. Meskipun, lantai beton bisa mahal, mereka bisa bertahan seumur hidup jika dirawat dengan benar. Membersihkan lantai beton itu mudah. Lantai beton keras dan rentan terhadap retakan.

Lantai gabus terlihat unik dan dapat mengambil jenis finishing yang Anda inginkan. Ia juga memiliki sifat antimikroba, menjadikannya pilihan yang baik di dapur. Lantai gabus sangat lunak jadi jika Anda menjatuhkan sesuatu, itu mungkin tidak akan pecah; itu juga terasa enak di bawah kaki Anda. Mereka mahal dan membutuhkan banyak perawatan. Anak-anak dan hewan peliharaan dapat dengan mudah merusak lantai gabus. Seperti lantai gabus lantai kayu akan memperluas dan kontrak dengan perubahan kelembaban dan suhu.

Karpet di dapur bukanlah pilihan yang populer. Ini cukup dan nyaman. Karpet tidak memiliki ketahanan bahan lantai dapur lainnya, sulit untuk membersihkan tumpahan dan noda dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *